Bagikan:

JAKARTA - Pasangan kekasih Jessica Mila dan Yakup Hasibuan mantap melangkah ke jenjang lebih serius yaitu pernikahan. Putra pengacara Otto Hasibuan itu mengungkapkan keinginannya untuk menikahi Jesicca dengan berlutut dan melamarnya di Bali.

Momen lamaran romantis itu beredar di sosial media dan membuat warganet turut merasakan kegembiraan. Penyanyi Vidi Aldiano, Minggu, 21 Agustus 2022, mengunggah video Yakup tiba-tiba menyanyikan lagu Teman Hidup dan bersimpuh di hadapan Mila.

Dia memberi kotak berisi cincin dan melamar kekasih Jesicca. Seolah tak menyangka akan mendapat kejutan lamaran, Mila menerima lamaran Yakup sambil menangis haru. Sementara sahabat dan kerabat memberi sorak-sorai dukungan kepada pemreka berdua.

Hubungan Mila dan Yakup terendus pada awal Mei 2021. Mereka mulai mengunggah foto kebersamaan dan setelahnya sering mengunggah foto-foto mesra.

Keseriusan mereka juga diperlihatkan dengan kehadiran Mila di acara keluarga. Seolah tak canggung lagi, Mila merayakan ulang tahun Yakup Hasibuan dan menulis pesan yang indah.

"A grateful heart is a magnet of miracles. So grateful to be able to spend @yakuphasibuan’s birthday together with the loveliest company. Here’s to more memories. (Hati yang bersyukur adalah magnet keajaiban. Sangat bersyukur bisa menghabiskan hari ulang tahun @yakuphasibuan bersama orang-orang termanis. Mari punya lebih banyak kenangan)."

Februari lalu, mereka juga memperlihatkan saat berlibur ke Amerika Serikat. Jesicca Mila dan Yakup Hasibuan pergi ke berbagai tempat indah di Negeri Paman Sam, seperti main salju dan jalan-jalan New York City.