Bagikan:

JAKARTA - Yakup Hasibuan menikmati setiap momen ia menjadi ayah dari putri kecilnya, Kyarra Arunika Hasibuan.

"Susah dijelasin, tapi ya luar biasalah. Tentunya itu berkat yang harus kita nikmati. Jadi kembali lagi kita coba sangat menikmati setiap momennya," kata Yakup Hasibuan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 16 Agustus.

Meski sibuk mengurus putrinya, Yakup masih menyempatkan diri untuk melakukan quality time dengan Jessica Mila. Baginya momen ini harus tetap dijaga meski sudah menikah.

"Kita tetap curi-curi waktu tentunya, tiap minggu kalau bisa ada dinner berdua. Karena bagaimana pun penting juga ya, kangen juga pasti berduaan kan zaman pacaran. Tetap harus di-maintain lah," tambah Yakup Hasibuan.

Walau begitu, tak jarang Yakup dan Jessica tetap membawa serta putri mereka untuk ikut merasakan quality time. "Kadang kita bawa juga sih. Kan tidur, mumpung dia tidur kita dinner berdua ngobrol. Pas sudah bangun balik lagi deh," tutur Yakup Hasibuan.

Kini Jessica Mila tengah mempersiapkan diri untuk melakukan makanan pendamping ASI (MPASI) untuk anaknya yang akan memasuki usia 5 bulan.

"Iya udah mulai nanya-nanya karena kan belum mulai tapi sudah nanya-nanya, iya nanti kita lihat lah nanti ketika sudah mulai di bulan keenam seperti apa tapi so far sih masih positif, info-info yang menarik," tandasnya.