Bagikan:

JAKARTA - Jessica Mila dan calon suaminya, Yakup Hasibuan bersiap untuk melangsungkan pernikahan mereka dalam waktu dekat. Baru-baru ini, aktris 30 tahun itu juga telah mengumumkan hashtag yang ia gunakan untuk rangkaian pernikahannya dengan Yakup, setelah terlebih dahulu meminta bantuan dari warganet.

"Saking bingungnya karena banyak banget jawaban yang bagus dan kreatif, akhirnya aku sampe mundurin deadline-nya. Terima kasih banyak ya untuk teman-teman semua yang udah bantu kasih hashtag, sampe ada 10.000+ comments. Dan akhirnya aku sudah menentukan hashtag dan pemenangnya," tulis Jessica Mila pada Insta Story miliknya, dilihat Rabu, 26 April.

Jessica Mila pun mengungkap hashtag pilihannya adalah #KUPunyaMILA. Menurut warganet yang menyarankan hashtag tersebut, #KUPunyaMILA dapat memiliki makna Ku Punya Mila atau Yakup Punya Mila.

Terkait tanggal pernikahannya dengan putra dari pengacara terkenal, Otto Hasibuan itu, diketahui bahwa Jessica Mila akan melangsungkan pemberkatan nikah pada 5 Mei mendatang di HKBP Rawamangun.

Pada undangan pernikahan yang beredar di kalangan awak media, nama Jessica Mila pun nampak berubah. Di belakang namanya kini tertera marga Damanik.

“Salam Sejahtera. Perkenankanlah kami mengundang bapak/ibu/saudara/i untuk menghadiri serta memberikan doa pada pemberkatan pernikahan putra-putri kami, Yakup Putra Hasibuan, SH, L.L.M dan Jessica Mila Agnesia Damanik, SE,” bunyi kartu undangan tersebut.

Sebelumnya, Jessica Mila melalui akun Instagram miliknya juga mengunggah beberapa momen dirinya bersama Yakup ketika sedang menjalani pemotretan prewedding.

Mila dan calon suaminya itu nampak serasi mengenakan pakaian adat Batak dan manortor (tarian adat Batak Toba) dengan para penari di tepi Danau Toba.