LE SSERAFIM Duet dengan Nile Rodgers untuk Album Baru
LE SSERAFIM (Source Music)

Bagikan:

JAKARTA - LE SSERAFIM akan merilis album perdana mereka dengan berbagai kejutan, salah satunya sebuah kolaborasi luar biasa dengan produser Nile Rodgers dari Chic. Hari ini, Selasa, 18 April, mereka merilis saat mereka bertelepon dengan Rodgers lewat panggilan video.

LE SSERAFIM dengan lima membernya menyapa Nile Rodgers yang berada di studio bersama Bang Si Hyuk, pendiri Big Hit Music.

“Sebuah kehormatan bisa bertemu dengan Anda. Ini adalah hal yang luar biasa. Rasanya seperti mimpi. Anda adalah legenda musik, jadi tidak terbayangkan bisa berkolaborasi dengan Anda,” kata Yunjin, salah satu member LE SSERAFIM dalam Bahasa Inggris.

LE SSERAFIM dan Nile Rodgers akan berduet dalam lagu Unforgiven. Lagu ini menjadi trek utama dari album perdana.

“Ketika saya mendengar lagunya, saya rasa ini bagus. Meski saya sedang mengerjakan lagu lain, saya berkata “Biarkan saya mencoba lagu ini” kata Nile Rodgers.

“Lagunya terdengar keren. Hal pertama yang saya lakukan adalah mengurai treknya dan saya merasa “Wah ini benar-benar keren” dan saya mulai jamming dan berpikir gimana caranya membuat ini terdengar funky,” katanya lagi.

Nile Rodgers juga berencana memasukan lagu ini dalam panggung Chic ke depannya. Rodgers diketahui menjadi produser untuk Lady Gaga, Daft Punk, dan lainnya.

“Kami adalah band live jadi kami selalu mencoba melakukannya seperti gaya kami. Jika kalian melihat Chic bermain, kalian melihat kami memainkan Madonna, David Bowie, Diana Ross, itu yang kami lakukan,” kata Rodgers.

Selain Unforgiven, LE SSERAFIM menghadirkan 12 trek termasuk tiga lagu dari album mini FEARLESS dengan versi baru. Album studio pertama, UNFORGIVEN akan rilis pada 1 Mei mendatang.