Source Music Umumkan LE SSERAFIM Bakal Debut 2 Mei!
LE SSERAFIM (Source Music)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi Source Music mengumumkan tanggal debut grup LE SSERAFIM. Hari ini, Rabu, 13 April, mereka merilis pernyataan resmi yang menyebutkan grup ini akan merilis album mini pertama berjudul FEARLESS.

“Dengan senang kami mengumumkan perilisan album mini pertama LE SSERAFIM, FEARLESS dan Showcase yang digelar secara online dan offline dijadwalkan pada Senin, 2 Mei,” begitu pernyataan Source Music.

Album perdana LE SSERAFIM juga bisa dipesan mulai hari ini hingga perilisan. Showcase mereka juga bertempat di Jangchung Arena dan detail mengenai acara akan menyusul.

“Sesuai dengan arti I’M FEARLESS, LE SSERAFIM akan terus maju tanpa melihat ekspektasi dunia. Tunjukan cinta dan dukungan sebagaimana mereka memulai perjalanan sebagai artis dengan album mini pertama,” lanjut Source Music.

HYBE juga merilis teaser perdana yang menampilkan keenam anggota LE SSERAFIM yang berjalan di atas catwalk.

Selain itu, Bang Si Hyuk selaku founder HYBE menjadi produser eksekutif untuk debut LE SSERAFIM. Sementara direktur visual dan kreatif untuk BTS dan TXT, Kim Sung Hyun juga turut campur tangan.

LE SSERAFIM merupakan grup kedua Source Music setelah agensi membubarkan GFRIEND di tahun 2021. Grup ini terdiri dari enam anggota: Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won eks IZ*ONE, Kim Ga Ram, Huh Yun Jin, Kazuha, dan Hong Eun Chae.

Album mini perdana LE SSERAFIM, FEARLESS akan dirilis pada 2 Mei pukul 18.00 waktu Korea Selatan.