Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano menuturkan kebahagiaannya bersama para sahabat yang terdiri dari Febby Rastanty, Enzy Storia, dan Yuki Kato atas kelahiran puteri pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan pada Rabu, 20 Maret.

Vidi menuturkan kalau di dalam grup percakapan mereka sudah ramai sejak pagi hari karena menyambut kehadiran anggota baru di dalam geng mereka.

"Iya grup juga tadi pagi udah ramai si Mila sama Yakup akhirnya, kemarin sih sebenarnya, akhirnya baby girl-nya sudah hadir di dunia, baby Kyarra, welcome to the world, happy banget," kata Vidi Aldiano di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis, 21 Maret.

"Hari ini lagi happy day banget sih buat teman-temanya Mila dan Yakup karena di geng kita yang pertama kali punya baby dia gitu, jadi senang punya keponakan baru," sambungnya.

Sebagai sahabat yang melihat perjalanan cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Vidi mengaku seperti masih tidak percaya kalau mereka sudah memiliki anak saat ini.

Menurut Vidi kelahiran Kyarra Arunika Hasibuan puteri Jessica Mila dan Yakup Hasibuan seperti surga yang sedang bernyanyi di atas saking bahagianya sebagai seorang sahabat.

"Soalnya gue kenal Jessica Mila kan, Jessica Mila sama suaminya Yakup Hasibuan itu salah satu, salah dua orang hati paling baik yang pernah ada dipertemanan aku yang isinya kebanyakan orang yang ya Allah gitu," papar Vidi.

"Benar mereka tuh dua orang baik disatukan sama Tuhan terus kayak sekarang punya anak tuh rasanya kayak surga tuh lagi nyanyi dari atas jadi nggak tahu tuh happiness nya menyebar aja," ungkap Vidi Aldiano.