Jessica Mila Melahirkan, Yakup Hasibuan Langsung Unggah Wajah dan Nama Puterinya
Yakup Hasibuan dan Jessica Mila (Instagram @yakuphasibuan)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar membahagiakan hadir dari pasangan Jessica Mila dan suaminya, Yakup Hasibuan yang mengumumkan kelahiran puteri pertama mereka.

Kabar ini pertama kali diumumkan oleh Yakup melalui akun Instagram pribadinya. Di mana ia terlihat sedang menggendong sang puteri yang sedang diselimuti kain.

Dalam unggahan tersebut, Yakup menuliskan kebahagiaannya dengan mengatakan kalau ia kembali jatuh cinta dengan kehadiran puterinya tersebut.

"Jatuh cinta (lagi)," tulis Yakup Hasibuan dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 21 Maret.

Kemudian dengan menggunakan bahasa Inggris, Yakup mengatakan kalau ia menyambut puteri kecil mereka ke dunia dengan berkat Tuhan.

"Menyambut MVP kecil kamu di Liga Besar. Dengan bantuan-Nya," sambung Yakup.

Pada foto terakhir, Yakup dan Jessica Mila langsung memberitahu nama lengkap anak mereka bersamaan dengan foto sang anak yang sedih tertidur.

Di situ tertulis kalau nama lengkap puteri mereka ialah Kyarra Arunika Hasibuan. Diketahui kalau Kyarra lahir pada Rabu, 20 Maret dengan berat 31 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

Dalam kolom komentar banyak sahabat yang mengucapkan selamat kepada Yakup dan Jessica atas kelahiran puteri pertama mereka.

"Congrats mom and dad! Welcome to parenthood," tulis Gading Marten.

"Welcome to the world little princess," lanjut Michelle Joan.

"Cantiknya pas mirip namboru (tante) Melaney ya. Congrats mama papa," imbuh Melaney Ricardo.