Bagikan:

JAKARTA - Artis Jessica Milla membagikan momen ketika ia sedang curhat kepada sang ibu, Magdalena Jane Baker melalui video call yang diunggah oleh Jessica ke instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Jesmil, panggilan akrabnya cerita kalau selama kehamilan ini ia merasakan perubahan perasaan yang menjadi lebih sensitif dan tidak menentu. Ia mengakui beberapa kali suka tiba-tiba menangis.

"Meskipun selama ini di sosial media aku sering menampilkan momen terbaik, bukan berarti aku tidak pernah merasa khawatir. Selama hamil perasaanku jadi lebih sensitif dan tidak menentu, bisa tiba-tiba sedih lalu menangis," tulis Jessica Mila dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 6 Maret.

Selanjutnya ia juga mengatakan kalau selama kehamilan ini ia sering mengalami banyak kekhawatiran. Seperti takut mengalami baby blues hingga tidak bisa jadi ibu yang baik.

"Aku lagi over thinking aja sih. Mungkin banyak banget yang aku khawatirkan, hubungan pasti berubah, terus takut nanti baby blues, takut ASI nggak keluar, takut aja gitu aku nggak bisa jadi mama yang baik untuk anak aku nanti," tutur Jessica Mila.

Melihat kekhawatiran putrinya ini, Magdalena mencoba memberikan nasihat. Ia mengingatkan putrinya untuk selalu menaruh kekhawatirannya kepada Tuhan yang akan terus menguatkan ia.

"Mama mengerti sekali bahwa Mila itu punya rasa khawatir. Tapi Mila harus bersandar sama Tuhan. Tuhan pasti memampukan Mila untuk mengatasi perasaan-perasaan yang ada. Mama ini akan selalu ada untuk Mila. Kasih mama itu sepanjang masa," ucap ibunda Mila.

Tak berhenti sampai di situ, Magdalena juga mengingatkan kalau ia akan selalu menemani putrinya. Ia juga menguatkan Jesmil untuk selalu kuat dan terus belajar menjadi seorang ibu.

"Tuhan pasti jaga Mila kok. Mama percaya itu. Mila perlu tenang dalam menjelang persalinan. Supaya adeknya juga tenang. Mama juga dulu belajar kok, memang kita semua belajar. Mama yakin Mila pasti bisa, pasti mampu, karena ada Tuhan bersama Mila," pungkas ibunda Jessica Mila," pungkas Magdalena.