Pamer Ucapan Selamat dari Asmirandah, Netizen Duga Jessica Mila Sudah Lahirkan Putri Pertamanya
Asmirandah dan Jessica Mila (Instagram @asmirandah89)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Asmirandah terlihat mengirimkan sebuah ucapan selamat kepada sahabatnya, Jessica Mila dalam sebuah kartu. Hal ini terlihat dari unggahan Jesmil, panggilan akrabnya di Instagram story-nya.

Dalam video singkat itu, Jesmil memperlihatkan isi ucapan yang dituliskan oleh Asmirandah dan suaminya, Jonas Rivanno yang memberikan selamat atas kelahiran puteri pertama Jesmil dan Yakup Hasibuan.

"Dearest Mila dan Yakup. Selamat untuk kelahiran putri pertama yang sangat menggemaskan, cantik, dan sempurna," bunyi pesan Asmirandah dikutip VOI dari instagram story Jessica Mila, Jumat, 15 Maret.

Asmirandah mengatakan kalau ia dan Jonas ikut berbahagia atas kabar kelahiran puteri sahabatnya itu. Ia juga berdoa agar puteri Jesmil dan Yakup selalu dilindungi oleh Tuhan dalam setiap pertumbuhannya.

"Turut berbahagia untuk keluarga kecil kalian. Tuhan Yesus berkati selalu dan melindungi setiap pertumbuhan Baby Girl," sambung Asmirandah.

Selain itu, wanita berusia 34 tahun itu juga menyambut status baru Jesmil dan Yakup sebagai orangtua baru. Ia menuturkan akan berdoa agar selalu menyertai status baru mereka tersebut.

"Selamat menikmati peran baru menjadi orangtua, doa kami selalu menyertai," pungkasnya.

Melihat hal ini, Jesmil mengucapkan terima kasih kepada Asmirandah dan Jonas Rivanno serta putri mereka Chloe Emmanuelle Van Wattimena diunggahan tersebut.

"Thank you Mami @asmirandah82 Papi @jonas.rivanno and kakak @chloeemmanuellevanwattimena sayang," tulis Jessica Mila.