Jessica Mila Dijodohkan dengan Kaesang Pangarep, Kalau Cocok Kenapa Enggak?
Jessica Mila (Foto: IG @jscmila)

Bagikan:

JAKARTA - Kaesang Pangarep telah memberikan klarifikasi bahwa hubungannya dengan Felicia Tissue telah putus pada Januari 2021 lalu. Maret, Kaesang ketahuan memberikan bunga kepada Nadya Arifta. Namun, karena netizen merasa pasangan tersebut tidak cocok, mereka pun mencari-cari celah untuk menjodohkan Kaesang Pangarep dengan Jessica Mila.

Bukan tanpa alasan ketika Jessica disebut cocok dengan Kaesang. Karena dalam blog lawasnya,  Kaesang terang-terangan mengagumi sosok artis cantik Jessica Mila. Dalam blog misterkacang.blogspot.com yang dibuat pada tahun 2015, tertulis Kaesang ingin mempunyai pasangan secantik Jessica Mila. Banyak warganet yang mendukung agar ia berkencan dengan Jessica Mila.

Rupanya kabar tersebut sudah ditanggapi oleh Jessica dan ibunda Jessica Mila, Jane Magdalena Baker lima tahun lalu. Jane merasa bangga bahwa putrinya bisa disukai oleh Kaesang. 

“Tapi aku bangga, aku senang. Sosok Kaesang suka sama eh bukan suka dong, mengagumi anakku. Wajarlah dia kan anak baik ya, kalau aku bilang baik banget. Bagaimana si bapak yang aku idolakan bapak Presiden itu, anaknya juga pasti baik, terus gak neko-neko, gak ‘gua anak siapa’. Keren banget sih, aku suka anak-anak kayak gitu,” kata Jane dikutip IntipSeleb dari YouTube Indosiar, Rabu, 17 Maret. 

Sementara Jessica Mila tak menganggap pernyataan Kaesang itu serius. Menurutnya Kaesang hanya menuliskan hal tersebut untuk lucu-lucuan.

“Sebenarnya sih mungkin aku gak ngerasa ditaksir gitu, cuma kan saat itu memang dia hanya menulis kalau hanya ingin punya pacar seperti Jessica Mila. Mungkin cuma sekadar ada sesuatu di diri aku yang dia suka atau yang dia kagumi,” tutur Jessica.

Jessica mengaku malu ketika dirinya dikagumi oleh Kaesang Pangarep. Namun, dia mengaku siap jika ternyata berjodoh dengan Kaesang Pangarep. “Kalau aku ngerasa cocok ya udah kenapa enggak, gak melihat dia siapanya,” kata Jessica Mila.