Cara Citra Kirana dan Rezky Aditya Ajarkan Makna Puasa pada Keene Atharrzka Aditya
Citra Kirana - Keene Atharrzka Aditya - Rezky Aditya (Instagram @citraciki)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya mengakui kalau di bulan suci Ramadan ini mereka sedang disibukkan dengan berbagai pekerjaan, salah satunya peluncurkan mereka fesyen terbaru mereka.

Meski begitu, Ciki, panggilan akrab Citra Kirana mengaku belum ada rencana apa-apa lagi di bulan suci Ramadan, menurut Rezky, mereka hanya ingin fokus beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Nggak sih sekarang aku lagi sebulanan ini akan bolak balik ke sini sih ngurus ini gitu teruskan fashion yang lagi difokuskan ini si Chante ini," kata Citra Kirana di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu, 13 Maret.

"Ya kita ini puasa beribadah, mumpung di bulan ramadan kita mendekatkan diri sama Allah," imbuh Rezky Aditya.

Walaupun akan fokus dengan bisnis terbarunya, Ciki dan Rezky tidak lupa tetap mengajarkan putera mereka, Keene Atharrzka Aditya mengenal soal puasa di usianya yang ke-3.

Ciki mengaku tidak pernah memaksakan puteranya untuk langsung melakukan puasa, namun ia melakukannya dengan memberikan contoh secara langsung.

"Athar belum puasa, dia masih tiga tahun kan, jadi belum dipaksain puasa, tapi sudah dikasih tahu," jelasnya.

"Kalau dia siang-siang kan suka tawarkan mama sama papanya makan, dia suka nyodorin kan 'mama try' aku bilang 'nggak bisa Athar, mama lagi puasa, nanti kalau misalnya udah gelap baru mama boleh makan'. Dia jadi tahu," pungkas Ciki.