Reaksi Citra Kirana Usai Mahkamah Agung Tolak Kasasi Rezky Aditya
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram @citraciki)

Bagikan:

JAKARTA - Citra Kirana menjadi salah satu orang yang mendapat sorotan publik usai kasasi dari Rezky Aditya ditolak Mahkamah Agung (MA), yang mana berarti putusan Pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan Rezky sebagai ayah biologis anak dari Wenny Ariani tetap berlaku.

Awak media yang berhasil menemui Citra Kirana pun menanyakan pendapatnya atas penolakan MA atas kasasi yang diajukan suaminya. Namun, ibu satu anak itu memilih untuk tidak berkomentar.

“Maaf ya, saya tidak bisa menanggapi,” jawab Citra Kirana singkat, kepada awak media di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan pada Rabu, 14 Juni.

Masih mendapat pertanyaan yang sama dari awak media, Citra Kirana justru melempar senyum sambil berjalan meninggalkan awak media.

Di lain sisi, Citra melalui akun Instagram miliknya, mengunggah foto Rezky Aditya yang terlihat menikmati waktu bersama putra semata wayangnya, Keene Atharrazka Adhitya.

“Nontonin tinju anteng banget mas,” tulis Citra Kirana dalam unggahan Insta Story-nya.

Sebagaimana telah diketahui, Wenny Ariani muncul dengan pengakuan mengejutkan pada 2021 lalu. Ia mengaku memiliki anak hasil hubungan masa lalu dengan Rezky Aditya.

Namun, Rezky membantah hal tersebut. Oleh sebab itu, Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang pada 30 Juni 2021.

Wenny menempuh jalur hukum karena pengakuannya soal status anak tidak mendapat tanggapan dari Rezky Aditya.