Tanggapi Pro Kontra Baju Menerawang, Inara Rusli: itu Manset!
Inara Rusli (Instagram @mommy_starla)

Bagikan:

JAKARTA - Inara Rusli menjadi sorotan publik usai permasalahan rumah tangganya dengan Virgoun mencuat. Meski banyak pujian dari warganet atas keteguhannya menghadapi permasalahan, tak sedikit pihak yang justru mencibirnya.

Terbaru, Inara menjadi pembicaraan di media sosial lantaran mengunggah percakapan dari seseorang yang mengajaknya makan malam bersama.

Unggahan di akun Instagram miliknya itu mendapat banyak komentar negatif. Warganet merasa bahwa istri dari vokalis Last Child itu tak seharusnya mengungkap informasi yang kurang penting itu ke publik.

“Mom, ga perlu posting hal receh ga berfaedah begini sih,” tulis seorang warganet di kolom komentar akun Instagram Inara Rusli, dilihat Selasa, 13 Juni.

Inara sendiri merasa tak ada masalah saat seseorang mengkritiknya. Ia merasa setiap orang bebas berasumsi, dan ibu tiga anak itu juga mengaku tak ada maksud buruk dari unggahannya

“Orang kan bebas berasumsi, silahkan aja, yang penting aku di sini berusaha untuk transparan untuk bisa sharing. Jadi, sosmed itu aku pakai untuk bisa sharing sama teman-teman netizen. Kalau mereka nanggepinnya gimana, ya udah di luar kuasa aku,” kata Inara kepada awak media di Cikini, Jakarta Pusat pada Senin, 12 Juni.

Adapun, yang ingin disampaikan Inara dalam unggahannya itu adalah penegasan bahwa dirinya hanya menerima tawaran untuk bekerja dengan perjanjian tertulis.

“Ya namanya orang nawarin kerjaan, tapi aku cuma nerima untuk brand ambassador dan endorse, pekerjaan-pekerjaan yang based on contract sih. Kalau itu kan ngobrol-ngobrol doang, takutnya jadi ngegibah, dosa,” tuturnya.

Lebih lanjut, Inara juga menanggapi kritikan warganet atas pakaiannya yang dinilai transparan pada salah satu unggahan. Ia membantah bahwa pakaian yang dikenakannya itu memperlihatkan seluruh kulit lengannya.

“Orang mata picek juga bisa lihat itu manset,” jawab Inara singkat.

Namun begitu, Inara tak memungkiri bahwa dukungan dari banyak warganet membuatnya kuat menjalani permasalahan yang ada. Tidak ingin jumawa dengan pujian dari warganet, ia mengembalikan segala pujian itu kepada Tuhan.

“Ya alhamdulillah, tiap kali ada yang muji, aku serahkan lagi ke Allah, karena nggak ada daya dan kekuatan tanpa pertolongan Allah,” pungkas Inara Rusli.

Inara Rusli (Instagram @mommy_starla)