Bagikan:

JAKARTA - Musisi Virgoun akhirnya diputuskan untuk menjalankan rehabilitasi setelah sebelumnya ditetapkan tersangka atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba bersama seorang wanita berinisial PA. 

Hal ini dikatakan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi dalam Konferensi Pers kasus Virgoun belum lama ini.

"Pada hari ini dikirimkan hasil assessment dari BNNP DKI Jakarta terhadap tiga tersangka dan dilakukan rehabilitasi selama 3 bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta," jelas M Syahduddi di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa, 25 Juni.

"Jadi proses assesmen dan rekomendasi assesmen tidak datang dari penyidik Polres Metro Jakarta Barat tetapi berdasarkan rekomendasi dari tim assessment terpadu BNNP DKI Jakarta," tandasnya.

Seakan tidak ingin ambil pusing terkait masalah mantan suaminya, Inara Rusli malah terlihat sibuk membahagiakan kedua anaknya dengan mengajak liburan di salah satu vila di Kota Bandung. Hal ini diperlihatkan oleh Inara Rusli melalui instagram pribadinya. 

"Senang banget kalau bisa menemukan villa atau hotel yang ramah anak-anak, spacious dan punya private pool. Karena sebagai muslimah, kita juga tentunya pengen me time mencoba sunbathing pakai baju renang kesayangan ya kan," tulis Inara Rusli dikutip VOI dari instagram pribadinya, Jumat, 28 Juni.

Sebelumnya, Inara menuturkan kalau ia tidak ingin berkomentar terkait kasus yang menimpa mantan suaminya tersebut dan memilih fokus bahagiakan anak-anaknya.

"Nggak mau komen apa-apa selain kerjaan. We’ve been thru’ and surviving a lot of things," tulis Inara Rusli dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 20 Juni.