Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Inara Rusli mengungkapkan kalau mantan suaminya, Virgoun yang saat ini sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) masih memberikan nafkah untuk anak-anaknya.

"Alhamdulillah dia sih tetap bertanggung jawab, lewat manajemennya," ujar Inara Rusli dikutip VOI dari YouTube TRANSTV, Kamis, 11 Juli.

Meski jumlah yang diberikan tidak seperti nominal yang sudah dijanjikan, Inara tetap memberikan apresiasi kepada Virgoun karena masih mau bertanggung jawab.

"Ya walaupun nggak seperti biasanya itu nominalnya. Cuma aku masih melihat ada sisi tanggung jawab dari beliau ke anak-anak. Jadi aku masih appreciate sih," beber Inara.

Selanjutnya Inara menyampaikan kalau ia merasa sedih dengan kasus yang menimpa mantan suaminya tersebut karena ia sudah mengira kejadian ini akan terjadi.

Pasalnya ia memutuskan untuk bercerai dengan Virgoun dengan maksud agar vokalis band Last Child itu bisa berubah jadi lebih baik.

"Sebenarnya nggak kaget, cuman sedih, sedihnya karena aku melepas dia tuh berharap dia jadi orang yang lebih baik," ujar Inara.

Sebelumnya, Virgoun dan PA tertangkap di dalam kos milik Virgoun di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Rabu, 19 Juni pukul 23.00 WIB.

Pada konferensi pers, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi menuturkan terkait hubungan antara Virgoun dan PA ini.

Syahduddi menuturkan bahwa Virgoun mengaku kalau ia dan PA hanya sebatas teman biasa saja.

"Mereka berteman dekat dan pada saat kita tangkap VTP dan PA mereka didalam satu kos-kosan," ujar Syahduddi di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa, 25 Juni.