Resmi Bercerai dengan Virgoun, Inara Rusli Janji Jaga Hubungan Baik
Inara Rusli (Foto: Instagram/@mommy_starla)

Bagikan:

JAKARTA - Inara Rusli resmi mengakhiri pernikahannya dengan Virgoun.

Meski sudah resmi bercerai, Inara mengaku akan tetap menjalin hubungan baik dengan Virgoun.

"Pasti, sebagai seorang muslim yang dididik dari kecil, saya menghormati orang yang lebih tua dan anak kecil di bawa saya, apalagi mereka pernah jadi bagian dari keluarga aku, jadi memang sudah sepantasnya menjalin silaturahmi, biar bagaimanapun mereka masih bagian keluarga aku," ujar Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Jumat, 10 November.

Inara juga tak akan menghalang-halangi apabila Virgoun ingin untuk bertemu dengan anaknya.

Sekadar informasi, Virgoun dan Inara Idola Rusli menikah pada 2014 silam.

Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga anak, yakni Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As-sya'ir Virgoun dan Terang Sharique Virgoun

"InsyaAllah selama tidak bertentangan dengan jadwal anak-anak, pasti saya kasih. Untuk saat ini, saya masih ngasih kalau daddy-nya nginep di rumah atau diajak pergi, tapi cuma 1 kali 24 jam anak-anak sudah tiba di rumah lagi," sambung Inara.

Setelah resmi menyandang status janda, Inara mengatakan sudah siap untuk membuka lembaran hidup baru.

Ia mengaku akan lebih giat bekerja lagi demi menghidupi ketiga anaknya.

"Pastinya sudah lebih lega karena sudah nggak ada istilah magang lagi ya. Statusnya sudah jelas dan ada keistimewaan lah di mata Allah sebagai status seorang janda karena di situ kan Allah memuliakan status tersebut karena kita berjuang jihad mencari nafkah untuk anak-anak," tutur Inara Rusli.