Bagikan:

JAKARTA - Resmi dinyatakan sebagai tersangka atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Virgoun sebelumnya dikatakan tertangkap bersama seorang wanita berinisial PA. Virgoun dan PA tertangkap di dalam kos milik Virgoun di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Rabu, 19 Juni pukul 23.00 WIB.

Pada konferensi pers, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi menuturkan terkait hubungan antara Virgoun dan PA ini.

Syahduddi menuturkan bahwa Virgoun mengaku kalau ia dan PA hanya sebatas teman biasa saja.

"Mereka berteman dekat dan pada saat kita tangkap VTP dan PA mereka didalam satu kos-kosan," ujar Syahduddi di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa, 25 Juni.

"(Teman kerja?) Bisa jadi teman kerja," sambungnya.

Lebih lanjut Syahduddi menceritakan bahwa pada saat penangkapan baik Virgoun maupun PA kooperatif alias tidak melakukan perlawanan.

"Yang jelas ketika tersangka kita amankan cukup kooperatif artinya ketika kita melakukan pengamanan ke yang bersangkutan, penggeledahan dan pemeriksaan mereka bekerja sama dalam artian kooperatif," tuturnya.

Syahduddi juga menuturkan kalau Virgoun dan PA saat dilakukan penangkapan sedang duduk bersama di dalam kos-kosan tersebut.

"Ketika penyidik datang ke kos-kosan yang bersangkutan sedang duduk bersama," imbuh Syahduddi.