Bagikan:

JAKARTA - Perang Palestina-Israel menggugah hati banyak masyarakat di seluruh dunia termasuk Indonesia. Beberapa kelompok maupun perorangan ikut dalam gerakan boikot produk-produk yang diduga mendukung Israel.

Salah satu selebriti yang ikut memboikot produk-produk Israel ialah Inara Rusli. Hal ini ia lakukan sebagai bentuk solidaritas dan empati bahwa ia mendukung masyarakat Palestina.

"Iya karena ini menunjukkan kita punya solidaritas punya empati kita punya status bahwa kita berdiri bersama orang Palestina," ujar Inara Rusli di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu, 15 November.

"Aku setuju ya karena emang kita diperintahkan sama Allah untuk setidaknya kalau kita tidak bisa memerangi orang-orang yang memerangi agama kita dengan harapan kita, atau yang paling lemah dengan hati kita," sambung Inara Rusli.

Mantan istri dari penyanyi Virgoun ini secara perlahan-lahan mulai berhenti menggunakan produk-produk yang diduga mendukung Israel. Ia mengatakan hal ini mulai dilakukan dalam kehidupan sehari-harinya.

"Iyalah pastinya aku beberapa produk termasuk yang pro Israel. Cuma ya gimana udah terlanjur beli masa kita buang? Kan jadinya mubazir. Kalau udah terlanjur beli ya udah, kalau belum ya sudah, jangan beli lagi," tutur Inara.