Bagikan:

JAKARTA - Fitri Carlina menyampaikan kekhawatirannya terhadap sang suami, Hendra Sumendap yang merupakan seorang pilot penerbangan Oman Air. Fitri mengatakan kalau jalur penerbangan suaminya melewati wilayah perang Palestina-Israel.

"Ya sekarang bayangin mas Hendra lagi terbang terus di bawahnya ada roket-roket beterbangan. Lalu itu rute-rutenta emang dilewatin karena kan ada Lebanon, Yordania, terus dekat dengan Palestine yang sedang berjuang," ujar Fitri Carlina di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 14 November.

Melihat hal ini sebagai istri, Fitri merasa khawatir dengan keselamatan suami dan juga penumpang yang dibawa oleh suaminya tersebut.

"Ya khawatir lah, sangat sangat khawatir yaa karena ibarat gak cuman nyawa mas Hendra yang dipertaruhkan kemudian saya juga berdoa agar mas Hendra selamat, kan ada penumpang yang harus dijaga mas Hendra," lanjut Fitri.

Merasa tak bisa berbuat banyak, Fitri mengaku hanya bisa mendoakan keselamatan suami yang dinikahinya sejak 2014 itu.

"Aku sebagai istri bener-bener menyerahkan tapi aku juga minta Allah mendampingi mas Hendra, selain jauh tugasnya tapi berat juga. Memang ini cita-cita kami berdua dan jalan dari Allah juga, kita ambil resikonya," tuturnya.