Citra Kirana Dukung Penuh Rezky Aditya untuk Tes DNA
Citra Kirana (kiri) menemani Rezky Aditya memberi klarifikasi (YouTube Ana Sofa Yuking)

Bagikan:

JAKARTA - Citra Kirana turut mendukung suaminya, Rezky Aditya, atas permasalahan status ayah biologis dari anak Wenny Ariani, Naira Kaemita Tarekat, alias Kekey.

Aktris 29 tahun itu mendukung keputusan suaminya yang menyatakan siap untuk melakukan tes DNA, demi terbuktinya sosok ayah biologis dari Kekey yang sebenarnya.

"Justru, saya sangat mendukung suami saya untuk melakukan tes DNA, untuk memutus keraguan," ungkap Citra Kirana dilansir dari YouTube Ana Sofa Yuking, Rabu, 21 Juni.

Bagi Citra, keputusan MA yang menolak kasasi dari Rezky tidak mengubah sedikit pun kondisi rumah tangganya. Ia mengatakan bahwa tak ada yang tidak perlu dikhawatirkan dari putusan tersebut.

"Dan dari putusan Mahkamah Agung ini, insya Allah itu tidak akan merubah apapun dalam hubungan keluarga saya. Tidak ada yang perlu saya khawatirkan lagi," katanya.

Namun begitu, Citra tak menampik bahwa berat baginya untuk melihat Rezky berada dalam permasalahan dengan Wenny Ariani dan Kekey.

"Saya selama ini berusaha untuk bersabar dan kuat untuk menghadapi masalah ini, meskipun itu terasa berat untuk saya," tuturnya.

Citra sadar bahwa setiap rumah tangga memiliki permasalahannya masing-masing. Ia pun meminta dukungan doa dari banyak pihak agar keluarganya bisa melewati permasalahan yang dihadapi.

"Untuk ke depannya, mohon doakan keluarga kami agar saya dan suami saya, Mas Rezky, bisa terus menjalani kehidupan rumah tangga kami dengan kuat, dengan sabar. Saya selalu ingat pesan dari tante Ana bahwa setiap rumah tangga itu pasti ada permasalahan, tergantung bagaimana kita saling menguatkan dan kita bagaimana mengambil hikmah dari semua masalah yang kami hadapi ini. Jadi, sekali lagi mohon doakan kami," pungkas Citra Kirana.

Pada momen yang sama, Rezky Aditya membantah bahwa dirinya menolak melakukan tes DNA. Ia bahkan menantang pihak Wenny Ariani untuk menghubungi kuasa hukumnya untuk membuktikan kebenaran dari ayah biologis Kekey.

"Sekali lagi saya sampaikan, apabila pihak penggugat ingin melakukan tes DNA, silakan menghubungi kuasa hukum saya, untuk membicarakan teknis dan pelaksanaannya," kata Rezky Aditya.