Ditanya Apakah Bersedia Menerima Kekey Anak Rezky Aditya, Citra Kirana: Sudah Jelas
Citra Kirana (Instagram @citraciki)

Bagikan:

JAKARTA - Citra Kirana tengah menjadi sorotan publik karena persoalan yang dihadapi Rezky Aditya terkait statusnya sebagai ayah biologis anak dari Wenny Ariani, Naira Kaemita alias Kekey.

Saat tampil di podcast bersama Ana Sofa Yuking, Citra Kirana mendukung suaminya untuk tes DNA demi menepis keraguan atas putusan pengadilan. Meski begitu, ia menyatakan sudah menerima jika Kekey memang anak biologis dari Rezky.

Terlihat sendu dan kerap menangis saat di podcast, Citra Kirana yang muncul ke publik saat menjadi bintang tamu dalam perilisan produk hijab terlihat jauh lebih ceria.

Namun, saat ditanyai awak media terkait pernyataannya yang sudah menerima status Kekey sebagai anak biologis Rezky, aktris yang akrab disapa Ciki itu memberi jawaban seadanya. Ia mengatakan bahwa seluruh perasaannya sudah dinyatakan dalam podcast.

"Apa lagi? Kan sudah, kan sudah lengkap semuanya, sudah jelas," ujar Citra Kirana kepada awak media di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Juli.

Citra Kirana juga merespon pertanyaan awak media terkait penilaian warganet yang memberi pujian atas ketulusannya untuk menerima Kekey.

"Masya Allah, doain saja ya," ujarnya seraya tersenyum.

Tidak ingin bicara lebih lanjut perihal status Rezky Aditya sebagai ayah biologis Kekey, Ciki meminta agar pembahasan terkait hal tersebut bisa dilakukan kembali pada kesempatan yang lain.

"Nanti saja ya, nanti wawancara lagi. Maaf ya, makasih," pungkasnya seraya meninggalkan awak media.

Seperti telah diketahui sebelumnya, Citra Kirana baru saja tampil dalam podcast bersama pengacara Ana Sofa Yuking. Selama hampir satu jam ia bercerita banyak hal, seperti kronologi saat mengetahui kabar tentang suaminya, perasaannya menghadapi masalah tersebut, hingga pernyataannya yang sudah siap menerima Kekey jika benar anak dari Wenny Ariani itu merupakan anak biologis Rezky Aditya.