Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi karya sineas dalam negeri yang akan disuguhkan untuk pecinta film nasional. Judulnya Kejar Mimpi Gaspol!

Menyuguhkan cerita segar yang diangkat dari kisah nyata, sebagai dedikasi untuk ibu di seluruh dunia. Film ini cocok ditonton bersama keluarga tersayang dan diperankan oleh beberapa aktor dan aktris terkenal tanah air seperti Asri Welas, Michelle Ziudith, dan Tora Sudiro.

Film ini akan hadir di bioskop tanah air mulai 6 Juli 2023 mendatang. Ceritanya berlatar belakang di wilayah Bromo, Jawa Timur, dan akan mengangkat kisah perjuangan seorang ibu bernama Fifi, yang menginspirasi orang-orang di sekitarnya melalui sifat dan perilakunya.

Fifi, diperankan oleh Asri Welas, merupakan seorang ibu tunggal yang mengorbankan cita-citanya menjadi seorang penulis terkenal demi memberikan kehidupan yang layak bagi anak perempuannya, Diana (diperankan oleh Michelle Ziudith). Fifi bekerja sebagai sopir mobil jip di Bromo, sebuah pekerjaan yang biasanya dilakukan oleh pria, demi memberikan kehidupan yang baik bagi putrinya.

Meskipun Fifi mengubur mimpi menjadi seorang penulis karena menganggap peran ibu lebih penting, ia kemudian menemukan semangat dalam mengejar kembali cita-citanya. Ia akhirnya bertekad untuk menggeluti kembali mimpi menjadi seorang penulis dan berusaha keras untuk mewujudkannya.

Skenario film ini ditulis oleh Arie Kriting dan Abdur Arsyad ini mengingatkan tentang pentingnya memberdayakan ibu untuk mengejar mimpi pribadi mereka, selain menyajikan nilai-nilai edukasi. Dengan genre yang menggabungkan komedi dan edukasi, film ini mampu menguras empati dan emosi penontonnya.

Film Kejar Mimpi Gaspol! diproduseri oleh eksekutif dari ABB Film dan dijadwalkan tayang pada 6 Juli 2023 di bioskop tanah air. Film ini diharapkan menjadi tontonan segar dan mengesankan bagi para penonton.