Masuk Usia 31 Tahun, Ayu Ting Ting Yakin Jodoh akan Segera Datang
Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada 20 Juni kemarin. Dengan bertambahnya usia, pedangdut sekaligus presenter itu tak memungkiri adanya tekanan untuk kembali menikah dari orang tuanya.

Meski tak sepenuhnya menolak keinginan orang tua, Ayu tidak ingin memaksakan diri untuk menikah. Ia ingin pernikahan keduanya dilakukan dengan pilihannya yang terbaik.

"Balik lagi, saya selalu ngingetin mereka (orang tua) berdoa boleh tetapi jangan terlalu maksa banget harus nikah. Jodoh akan datang dengan sendirinya,” kata Ayu Ting Ting di Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu, 25 Juni.

"Jangan sampai ada pisah atau apa, nggak mau. Mudah-mudahan dapat jodoh sebaik-baiknya," sambungnya.

Lagi pula, urusan jodoh tidak masuk dalam daftar harapannya ketika merayakan ulang tahun kemarin. Ketimbang jodoh, ia lebih menginginkan dirinya tetap eksis di dunia hiburan.

"Jodoh bukan wishlist utama. Wishlist utama sehat, panjang umur dan sukses. Karena mempertahankan kesuksesan itu paling sulit," ujar Ayu.

Ibu satu anak itu tahu betul sulitnya menjadi orang tua tunggal. Oleh sebab itu, ia ingin terus bekerja untuk bisa menyenangkan orang-orang terdekatnya.

"Semoga rezekinya biar lancar. Karena bagaimanapun juga saya single parents, jadi harus bisa bahagiain orang-orang sekeliling, terutama keluarga," katanya.

Kembali bicara mengenai jodoh, Ayu mengaku belum memiliki hubungan spesial dengan siapapun. Sejauh ini, beberapa pria yang dikabarkan dekat dengannya, masih disebutnya sebagai teman dekat.

"Belum ada (pacar), semuanya masih teman dekat, teman sewajarnya aja, belum gimana-gimana. Jadi doain aja, kalau saya punya pacar atau menikah kalian juga pasti tahu," pungkas Ayu Ting Ting.