Boy William Rencanakan Makan Malam untuk Rayakan Ulang Tahun Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting93)

Bagikan:

JAKARTA - Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pekan lalu. Ia pun membuat sebuah acara dan mengundang teman-temannya. Namun, Boy William tidak hadir di acara tersebut.

Boy William diketahui tak hadir karena salah jadwal. Ayu diberitahu adiknya bahwa Boy mengira acara berlangsung malam hari, padahal acara tersebut berlangsung di siang hari.

Meski begitu, Ayu mengatakan bahwa Boy sudah mengirimkannya karangan bunga pada 20 Juni kemarin. Ia juga sudah mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Boy lewat telepon, meski belum bertemu langsung.

"Dia kemarin ngirimin saya (karangan) bunga. Terus dia videocall berkali-kali, saya belum sempat ngangkat karena sibuk banget, jadinya cuma WhatsApp doang," ujar Ayu Ting Ting kepada awak media di Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu, 25 Juni.

Namun, Ayu nampak tidak puas dengan pemberian dari Boy. Ia berharap sesuatu yang lebih dari karangan bunga.

"Jadi aku diajak dinner bareng (Boy William), entar baru kadonya. Namanya teman dekat, kalau ngomong saya selalu suka slengean sama dia. ‘Kadonya jangan lupa’ aku bilang. Terus dia bilang ‘Entar dinner sama aku, nanti aku kadoin. Terserah maunya apa," tutur Ayu.

Terkait rencana makan malam bersama untuk merayakan ulang tahunnya itu, Ayu tidak memberikan detail. Ia tidak memberitahu di mana dan kapan ia dan Boy akan malam bersama.