Crush Gelar Konser Perdana di Indonesia 8 Agustus 2023
Crush gelar konser perdana di Indonesia. (Dok. P Nation)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan, Crush dipastikan untuk menggelar konser di Indonesia pada 8 Agustus mendatang. Jakarta dipilih sebagai destinasi terakhir dalam rangkaian tur Asia yang bertajuk Crush Hour.

Konser yang akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta kali ini akan menjadi penampilan pertama penyanyi dengan nama asli Shin Hyo Seob itu di hadapan para penggemarnya di Indonesia secara langsung dalam sebuah konser tunggal.

Rendra Saputra selaku promotor dari KIG Live mengungkap rasa bahagianya bisa membawa Crush untuk tampil pertama kali di Indonesia. Ia mengatakan bahwa kehadiran penyanyi R&B dan hip hop itu akan menjadi awal dari rangkaian konser lain yang siap untuk digelar.

"Kami perhatikan bahwa Crush memiliki fanbase dan komunitas yang luar biasa besar di Indonesia. Hal ini juga perwujudan komitmen kami untuk memberikan pertunjukan yang luar biasa dari berbagai genre dan negara. Ini hanya awal dari deretan pertunjukan yang akan datang yang telah kami rencanakan bagi para penggemar musik,” kata Rendra Saputra dalam rilis tertulis yang diterima VOI pada Sabtu, 24 Juni.

Agensi sang penyanyi, P Nation melalui akun Instagram resminya juga mengabarkan penampilan Crush di Jakarta nanti.

“2023 CRUSH ASIA TOUR ‘CRUSH HOUR’,” caption unggahan P Nation.

Harga tiket untuk konser Crush dijual dalam 3 kategori, yaitu Rp 950 ribu (Silver), Rp 1,65 juta (Gold) dan Rp 2 juta (VIP). Pembelian tiket dapat dilakukan di www.cognitix.id yang akan mulai dibuka pada tanggal 29 Juni pukul 11.00 WIB.

Bagi pemegang tiket VIP akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan sesi foto grup khusus dengan Crush (10 orang per grup) dan Send Off session. Selain itu, 700 pemenang undian beruntung di antara pemegang tiket lainnya akan berkesempatan untuk mengikuti sesi Send Off dengan Crush.

Crush yang lahir pada 3 Mei 1992 menjalani debutnya pada tahun 2014. Ia menjadi sangat terkenal ketika ikut menyanyikan OST dari Guardian: The Lonely and Great God yang berjudul Beautiful.

Sepanjang kariernya, Crush sudah berkolaborasi dengan banyak musisi ternama Korea Selatan lain, baik dalam proses penggarapan lagu maupun saat menyanyikannya. Ia pernah berkolaborasi dengan J Hope BTS, Psy. BoA, Taeyeon, Zico, Joy Red Velvet, Zion T, Epik High,Jay Park, Simon Dominic dan masih banyak yang lainnya.