Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi-penulis lagu Taiwan yang berbasis di Singapura, JJ Lin akan menggelar konser perdana di Jakarta. Dia akan tampil dalam konser bertajuk “JJ20 World Tour Jakarta” yang akan diselenggarakan di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat pada 24 Agustus mendatang.

Unusual Entertainment selaku promotor telah mengkonfirmasi konser JJ Lin di Jakarta melalui unggahan di instagram.

“Bergabunglah bersama JJ Lin dalam konser pertamanya di Jakarta pada 24 Agustus 2024, di Indonesia Arena,” tulis Unusual Entertainment dalam keterangan unggahan, Senin, 8 Juli.

Adapun, tiket presale akan berlangsung pada Selasa, 16 Juli pukul 10.00-23.00 WIB. Sedangkan, tiket reguler akan dijual mulai Rabu, 17 Juli pukul 10.00 WIB.

Seluruh tiket “JJ20 World Tour Jakarta” dapat dimiliki melalui id.bookmyshow.com. Sementara, informasi lebih lanjut dapat dilihat di jj20jakarta.com.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan salah satu aksi terbaik Mandopop dan bernyanyi bersama semua lagu hits JU.”

Sebagai informasi, JJ Lin sudah menjalani lebih dari 60 pertunjukan untuk JJ20 World Tour. Dimulai sejak 4 November 2022, dia telah tampil 46 kali di Asia, 9 di Amerika Utara, 4 di Eropa, dan 2 di Oseania.