Bagikan:

JAKARTA - Solois asal Korea Selatan, Dept akan menggelar konser perdananya di Indonesia. Penyanyi dan penulis lagu dengan nama asli Lee Ho Jeong itu akan tampil dalam konser bertajuk “DEPT LIVE IN JAKARTA”.

Bestie Entertainment Indonesia selaku promotor melalui akun Instagram resmi juga telah mengkonfirmasi kehadiran Dept. Konser akan diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta Pusat pada 24 Agustus mendatang.

“DEPT LIVE IN JAKARTA. Konser perdana dari Dept, artis R&B asal Korea, di Indonesia,” tulis Bestie Entertainment Indonesia dalam keterangan unggahan.

Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai konser perdana Dept. Promotor menjanjikan informasi mengenai tiket dan berbagai keuntungan dari konser ini akan diberitahu dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, Dept yang lahir pada 29 Mei 1991, memulai debut sebagai penyanyi di tahun 2016. Dia dikenal sebagai musisi indie yang tidak hanya bernyanyi dan menulis lagu, tapi juga sebagai produser dan disjoki.

Dept telah merilis tiga album studio dan sepuluh EP. Beberapa lagunya yang disukai penggemar adalah “Easily”, “Think Of You”, “One Two Three”, “Before the Summer Ends”, “Happy Ending”, “Winter Blossom”, “Waiting For You”, dan masih banyak lagi

Konser perdana Dept di Jakarta menandakan bahwa Indonesia bukan hanya menjadi daya tarik bagi idol K-pop terkenal, namun juga musisi-musisi Korea Selatan lainnya, baik di jalur mainstream maupun indie.

Selain grup dan solois idol K-pop, beberapa musisi Korea Selatan yang akan tampil di Indonesia tahun ini adalah Tiger JK, Yoon Mirae, BIBI, dan 10cm.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram