Bagikan:

JAKARTA - Menjelang konser Bruno Mars dan Dua Lipa di Jakarta yang sudah dinantikan para penikmat musik, SUPER DIVA yang dipromotori Konsersium bersiap menghadirkan penampilan dari solois wanita terbaik dalam negeri.

Digelar di Indonesia Arena, Jakarta Pusat pada 2 November mendatang, SUPER DIVA akan menampilkan kolaborasi dari Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya yang diiringi orkestra pimpinan Erwin Gutawa.

Kris Dayanti meyakini konser SUPER DIVA mampu bersaing dengan konser musisi internasional seperti Bruno Mars dan Dua Lipa yang juga akan dilangsungkan tahun ini.

"Ini konser dalam negeri yang nggak kalah besar dengan konser artis luar negeri. Kami yakin bisa mengalahkan aksi panggung dari Bruno Mars hingga Dua Lipa yang akan konser di Indonesia," kata Kris Dayanti dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juni.

Penyanyi 49 tahun itu mengaku senang ketika mendapat tawaran tampil di SUPER DIVA. Ini menjadi momen kembalinya 3 Diva di panggung besar.

"Terima kasih buat Konsersium yang sudah memberikan ruang buat kami menampilkan mimpi yang luar biasa ini. Apalagi 3 Diva akan satu panggung bersama Lyodra, Tiara, dan Ziva," ujar Kris Dayanti.

"Ini kolaborasi istimewanya 3 Diva dan Super Girls," imbuhnya.

Kris Dayanti juga meminta dukungan masyarakat. Dia melihat konser dari musisi dalam negeri juga harus mendapat dukungan penuh layaknya para musisi luar negeri yang datang ke Indonesia.

"Kapan lagi nonton konser yang menyanyikan lagu-lagu Indonesia. Harus didukung konser dalam negeri ini, demi menghidupkan lagi industri musik Indonesia," katanya

"Kami akan menunjukan kualitas kami di atas panggung, yang pasti worth it.” pungkas KD.