Bagikan:

JAKARTA - Penikmat musik Tanah Air akan disuguhkan dengan sajian SUPER DIVA, sebuah konser dari enam solois wanita Indonesia yang tampil dalam satu panggung dengan iringan orkestra.

Konser ini menggabungkan dua kelompok dari dua generasi berbeda, yaitu 3 Diva yang terdiri dari Kris Dayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ, serta The Super Girls yang terdiri dari Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya.

Erwin Gutawa yang akan memimpin orkestra mengatakan bahwa konser SUPER DIVA akan dikemas berbeda, dengan kolaborasi-kolaborasi mengejutkan dari enam penyanyi yang akan tampil.

“Kita tahu ada tiga adik saya dan tiga anak saya yang punya kemampuan dan punya ciri khas masing-masing. Jadi, nanti tampilnya bukan gantian satu per satu tapi mereka akan tampil dalam kolaborasi,” kata Erwin Gutawa dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juni.

Lagu-lagu terbaik dari Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya akan ditampilkan dalam konser yang berdurasi sekitar dua setengah jam lamanya.

Ruth Sahanaya yang baru saja menggelar konser tunggal dalam memperingati 40 tahun kariernya di dunia musik mengaku bangga dengan kesempatan yang diberikan. Bukan hanya reuni dengan dua rekannya dari 3 Diva, dia juga menyambut baik keberadaan tiga penyanyi muda lain yang punya potensi besar menjadi diva Indonesia di masa mendatang.

“Yang pasti senang sekali, ini jadi kebanggaan tersendiri buat saya. Terima kasih juga sudah mewujudkan impian saya disini. Saya excited sekali, ini juga jadi ajang reuninya Erwin (Gutawa) dan Jay (Subyakto),” ujar Ruth Sahanaya.

Sementara itu, Ziva Magnolya yang menjadi pengagum 3 Diva sejak kecil tidak kalah antusias. Dia merasa terhormat bisa berbagi panggung dengan para penyanyi yang menjadi inspirasi banyak solois wanita Indonesia.

“Dari konsep aja udah unik, generasinya beda. Ini hal baru, belum ada konser seperti ini, yang menyatukan penyanyi lintas generasi dalam satu panggung,” kata Ziva Magnolya.

“Aku tuh senang banget sama kolaborasi yang baru dengan warna yang fresh. Dan menurut aku, SUPER DIVA ini adalah salah satu contoh dari bergabungnya warna-warna berbeda yang warna-warni jadinya.”

Adapun, konser SUPER DIVA akan dilangsungkan di Indonesian Arena pada 2 November. Sementara, tiket mulai dijual pada 25 Juli mendatang.