Bagikan:

JAKARTA - Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment selaku promotor telah mengumumkan detail penjualan tiket konser “Bruno Mars Live in Jakarta 2024” yang akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 13 dan 14 September mendatang.

Harry Sudarma, co-founder dan COO PK Entertainment berharap penjualan tiket berjalan dengan baik, dan tidak ada lagi kasus-kasus penipuan seperti yang pernah terjadi di masa lalu.

Sebagai promotor, Harry mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan banyak hal untuk mencegah kasus-kasus penipuan. Mereka telah menyediakan informasi yang lengkap dan berharap pembeli tiket lebih teliti sebelum membeli.

“Kami dari promotor selalu punya prinsip distribusi informasi yang jelas dan lengkap, sehingga secepat mungkin kami kasih informasi selengkap mungkin,” kata Harry Sudarma saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat pekan lalu.

“Kita mau buat rencana yang benar dan kami informasikan. Harapan kami, rekan-rekan fans di Indonesia bisa lebih meningkatkan lagi literasi digitalnya dan waspada untuk mengurangi tindak penipuan,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Harry mengatakan pihaknya juga terus meningkatkan pelayanan dengan membuat sistem penjualan hingga penukaran tiket tidak disalahgunakan orang-orang tidak bertanggungjawab.

“Kita selalu melakukan mitigasi pada saat penjualan tiket, seperti tata cara pembelian tiket dan data harus jelas. Kemudian, e-tiket tidak bisa dipindah tangankan. Jadi, mitigasi itu yang secara teknologi terus kita kembangkan,” pungkas Harry Sudarma.

Adapun, PK Entertainment melalui akun Instagram resmi telah mengumumkan detail penjualan tiket konser “Bruno Mars Live in Jakarta 2024”.

Tiket untuk dua hari pertunjukan akan tersedia untuk pembelian dimulai dengan Presale Mandiri pada 27 Juni mulai pukul 10.00 WIB hingga 28 Juni pukul 23.59 WIB. Pembelian dapat dilakukan melalui aplikasi Livin' by Mandiri di fitur Sukha.

Selanjutnya, penjualan umum akan dimulai pada 29 Juni pukul 10.00 WIB, dan akan berlaku untuk semua metode pembayaran melalui brunomarsinjakarta.com. Sementara, tiket VIP juga tersedia di vip.livenation.asia.