Bagikan:

JAKARTA - Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment akan menggelar “Bruno Mars Live in Jakarta 2024” selama dua hari di Jakarta International Stadium (JIS), pada 13 dan 14 September. Namun, sejauh ini belum ada nama yang diumumkan akan tampil sebagai opening act (penampil pembuka).

Harry Sudarma selaku Co-Founder dan COO PK Entertainment mengatakan pihaknya belum membahas perihal opening act untuk konser Bruno Mars. Pasalnya, berkaca dari penampilan Mars di beberapa negara, tidak ada musisi yang tampil sebagai pembuka konser.

Namun begitu, Harry akan mengusulkan musisi Indonesia sebagai opening act jika semua pihak bersepakat, termasuk Bruno Mars sendiri.

“Opening act sebenarnya kita belum sampai ke sana, tapi kami selalu berusaha mengajukan penampil lokal sebisa mungkin. Tapi dari yang kita lihat, kebanyakan konser Bruno Mars tidak ada opening act,” kata Harry Sudarma di Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat, 21 Juni.

“Tapi kita lihat nanti apa yang bisa kita lakukan. Kita selalu mencoba untuk memperkenalkan local heroes kita ke dunia, jadi ya (mungkin saja), itu jadi salah satu opsi. Tapi, sampai sekarang kita belum ada (opening act),” lanjutnya.

Adapun, tiket untuk kedua pertunjukan akan tersedia untuk pembelian dimulai dengan Presale Mandiri pada 27 Juni mulai pukul 10.00 WIB hingga 28 Juni pukul 23.59 WIB. Pembelian dilakukan secara eksklusif di Livin' by Mandiri melalui fitur Sukha.

Selanjutnya, penjualan umum akan dimulai pada 29 Juni pukul 10.00 WIB, dan akan berlaku untuk semua metode pembayaran melalui brunomarsinjakarta.com.

Sementara itu, tiket VIP dengan berbagai keuntungan juga tersedia di vip.livenation.asia. Untuk informasi mendetail mengenai harga dan kategori tiket beserta seatplan, pihak promotor akan memberikan info lebih lanjut dalam waktu dekat.