Bagikan:

JAKARTA - Kehadiran Bruno Mars untuk menggelar konser selama dua hari di Jakarta International Stadium (JIS) pada 13 dan 14 September, mendapat sambutan baik dari banyak pihak. Pasalnya, setelah kedatangan pertama ke Indonesia di tahun 2014, penyanyi dan penulis lagu yang terkenal lewat lagu “Just The Way You Are” it kembali ke Tanah Air.

Harry Sudarma selaku Co-Founder dan COO PK Entertainment yang butuh waktu relatif lama untuk menghadirkan Mars ke Indonesia, mengatakan bahwa pihaknya akan menyambut baik kehadiran sang penyanyi setibanya di Tanah Air.

Selaku promotor bersama Live Nation dan TEM Presents, Harry memastikan pihaknya akan berdiskusi dengan tim untuk menyambut Mars. Dia ingin penyanyi dan penulis lagu 38 tahun itu mengenal kekayaan dari budaya Indonesia.

"Pastinya, Indonesia negara yang mempunyai budaya yang banyak dan variatif. Kita salah satu negara yang punya kultur budaya yang aneka ragam sekali. Kalau ditanya begitu, cukup sulit," kata Harry Sudarma dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 21 Juni.

Promotor setelah konferensi pers “Bruno Mars Live in Jakarta 2024” (Ivan Two Putra)
Promotor setelah konferensi pers “Bruno Mars Live in Jakarta 2024” (Ivan Two Putra)

"Pastinya kami sama tim bakal diskusi, karena kan kita nggak bisa kasih nasi goreng terus, walaupun nasi goreng paling terkenal. Kita bisa coba kasih hal lain yang kurang diekspos, opor misalnya, atau soto madura. Itu salah satu kultur kita yang sangat luar biasa yang dikenal di mancanegara," lanjutnya.

Terkait riders lain, Harry merasa beruntung karena Bruno Mars dikenal sebagai artis yang tidak memiliki permintaan aneh. Oleh karenanya, lokalitas Indonesia tetap menjadi pilihan utama.

"Bruno Mars itu adalah salah satu artis yang nggak ribet atau macam-macam. Jadi, harapannya itu yang bakal kita alami ke depannya, agar bisa banyak memperkenalkan budaya Indonesia ke dia," ucap Harry.\

Adapun, tiket untuk kedua pertunjukan akan tersedia untuk pembelian dimulai dengan Presale Mandiri pada 27 Juni mulai pukul 10.00 WIB hingga 28 Juni pukul 23.59 WIB. Selanjutnya, penjualan umum akan dimulai pada 29 Juni pukul 10.00 WIB, dan akan berlaku untuk semua metode pembayaran melalui brunomarsinjakarta.com. Sementara, tiket VIP juga tersedia di vip.livenation.asia.

Untuk informasi mendetail mengenai harga dan kategori tiket beserta seatplan konser Bruno Mars di JIS, pihak promotor akan memberikan info lebih lanjut dalam waktu dekat.