Bagikan:

JAKARTA - Jay Subyakto ditunjuk menjadi art director untuk konser SUPER DIVA yang dipromotori Konsersium. Pria yang sudah mengerjakan puluhan pertunjukan itu menjanjikan tata panggung yang spesial untuk Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya sebagai penampil, serta Erwin Gutawa yang akan memimpin orkestra.

Digelar di Indonesia Arena, Jay mempersiapkan panggung khusus yang bisa dilihat penonton dari seluruh sisi. Dia ingin seluruh penonton yang hadir mendapatkan pemandangan terbaik dari pertunjukan.

"Kenapa (panggung) di tengah dan 360 derajat, biar semua penonton bisa melihat. Panggungnya nanti juga akan dibuat bertingkat, biar penonton bisa melihat dari tempat duduk," kata Jay Subyakto dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juni.

"Nanti di tengah juga ada LED besar, biar bisa menampilkan wajah penampil kita secara close up. Terus, orkestranya Erwin nanti akan ada di tengah panggung, karena Erwin harus bisa melihat semua penyanyi saat bermain," lanjutnya.

Jay tidak memungkiri bahwa dirinya begitu antusias menyambut konser SUPER DIVA. Dia senang bisa bekerja sama dengan para solois wanita terbaik Indonesia. Selain itu, konser ini menjadi ajang reuni dirinya dan Erwin Gutawa.

"Jujur saja, acara ini seperti reuni buat saya. Saya ingat ketika bareng sama Erwin menggelar konser 3 Diva di tahun 2006 lalu. Jadi ketika membahas konser ini, saya sangat antusias, apalagi tidak hanya 3 Diva, tapi juga ada Lyodra, Tiara, dan Ziva," ujar Jay.

“Buat saya, sebuah berkah bisa kembali mengumpulkan 3 Diva, ditambah Lyodra, Tiara dan Ziva. Dari dulu, saya juga sudah ada niat untuk bikin pertunjukan buat mereka, dan akhirnya terwujud di SUPER DIVA.”

Lebih jauh, Jay Subyakto melihat konser ini penting bagi industri musik Indonesia. Menurutnya, konser dari para musisi Indonesia harus memberikan yang terbaik dan terus didukung.

"Karena tujuan saya disini untuk mengangkat musisi Indonesia berjaya di negerinya sendiri.”