Bagikan:

JAKARTA - Konsersium Anak Nusantara Resmi selaku promotor secara resmi mengumumkan Konser Super Diva yang dijadwalkan di Indonesia Arena pada 2 November harus ditunda hingga tahun depan.

Promotor menyebut terdapat keadaan tidak terduga yang membuat konser harus ditunda. Mereka pun meminta maaf karena pengumuman penundaan berdekatan menjelang penyelenggaraannya.

“Dengan berat hati kami harus mengumumkan perubahan jadwal Konser Super Diva yang sebelumnya dijadwalkan pada Sabtu, 2 November 2024, akan diundur dengan jadwal konser yang baru pada hari Jumat, 17 Januari 2025 di lokasi yang sama di Indonesia Arena. Keputusan ini diambil karena keadaan yang tidak terduga (Due to unforeseen circumstances), sehingga membuat kami dari Konsersium sebagai penyelenggara menunda dan menjadwalkan ulang Konser SUPER DIVA ke tanggal yang baru,” bunyi pengumuman resmi Konsersium Anak Nusantara, Kamis, 24 Oktober.

“Kami menyadari perubahan ini terjadi dalam waktu yang cukup dekat menuju konser dan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan berharap para penonton tetap antusias menyambut pertunjukan spektakuler ini di waktu mendatang,” sambungnya.

Promotor memastikan jadwal baru akan terselenggara sesuai konsep yang telah direncanakan. Pasalnya, proses latihan dan persiapan telah dilakukan dengan penuh komitmen dan kesungguhan.

“Erwin Gutawa, Jay Subyakto, Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, Lyodra Ginting, Tiara Andini, Ziva Magnolya, dan seluruh tim pendukung tetap berkomitmen dan bersemangat untuk memberikan penampilan terbaik.”

Ryan Sofyan selaku CEO Konsersium Anak Nusantara ingin memastikan bahwa Konser Super Diva hadir dengan kualitas yang sudah dijanjikan.

“Keputusan ini diambil dengan penuh pertimbangan setelah berdiskusi dengan pihak manajemen artis, dan kami telah berupaya keras untuk menemukan tanggal yang ideal bagi seluruh artis dan pihak yang terlibat. Hari Jumat, 17 Januari 2025 adalah pilihan terbaik yang tersedia, dan kami memastikan bahwa konser SUPER DIVA akan tetap berlangsung dengan keistimewaan dan kualitas yang telah dijanjikan,” kata Ryan.

“Dukungan Anda sangat berarti bagi kami, dan kami berkomitmen untuk menjadikan konser ini sebagai momen istimewa bagi seluruh penonton Konser SUPER DIVA di Indonesia Arena,” imbuhnya.

Meski tidak diberikan alasan yang jelas mengenai penundaan konser, promotor mengaku tidak ada permasalahan dalam penjualan tiket. Mereka justru menyebut Konser Super Diva mendapat apresiasi tinggi dan ribuan tiket telah terjual.

“Kepada para pemegang tiket, kami informasikan bahwa tiket yang Anda miliki tetap berlaku untuk jadwal konser yang baru. Sebagai bentuk apresiasi atas kesabaran dan dukungan Anda, kami akan memberikan merchandise eksklusif SUPER DIVA secara khusus bagi pemegang tiket yang telah membeli tiket pada periode 10 Juli - 24 Oktober 2024.”

Sayangnya, promotor tidak menginformasikan opsi pengembalian dana (refund) bagi mereka yang sudah membeli tiket.

Padahal dalam banyak kasus penundaan, pembatalan, atau perubahan jadwal konser, pemegang tiket diberikan opsi pengembalian dana penuh.

Untuk informasi lebih lanjut, promotor menghimbau pemegang tiket untuk menghubungi Customer Service Info [email protected] atau nomor hotline +62852 1318 5024.