Bagikan:

JAKARTA - Gebrakan menarik disuguhkan dalam konser SUPER DIVA, yang menggabungkan talenta musikal terbaik Indonesia. Semakin dekat dengan hari pelaksanaan, para penyanyi semakin sibuk mempersiapkan diri untuk memukau penonton di Indonesia Arena pada Sabtu, 2 November mendatang.

Konser Ini bukan hanya soal pertunjukan musik, tapi sebuah manifestasi dari kejayaan musik Indonesia, menampilkan sinergi sempurna antara musisi dan kreativitas anak bangsa. Para penyanyi perempuan terbaik tampil sepanggung, bersama merayakan musik Indonesia.

Dipromotori Konsersium, SUPER DIVA akan menampilkan enam wanita luar biasa; 3 DIVA legendaris Indonesia; Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ yang akan tampil bersama trio fenomenal Super Girls LTZ, yang terdiri dari Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. Masing-masing dengan bakat yang telah teruji, mereka siap membawa penonton pada sebuah perjalanan musikal yang tak terlupakan.

Titi DJ persiapan SUPER DIVA (Dok. HSP)
Titi DJ persiapan SUPER DIVA (Dok. HSP)

Di tengah kesibukan masing-masing sebagai penyanyi, salah satu studio di Kawasan Jakarta Selatan menjadi saksi bisu persiapan intens para bintang konser "Super Diva". Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, bersama bintang muda Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya tengah sibuk mengasah kemampuan mereka.

Di bawah arahan Erwin Gutawa sebagai Music Director yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya, dan Jay Subyakto sebagai Art Director dengan visi estetika yang tajam, mereka sedang menyiapkan segala elemen yang akan dihadirkan dalam konser.

Kegiatan mereka di studio meliputi pengambilan konten visual yang elegan dan menawan yang akan menghiasi panggung konser dengan layar yang besar, memastikan bahwa setiap detail pentas nantinya akan memanjakan mata serta telinga semua penonton yang hadir. Semua ini dilakukan tidak hanya dengan serius tetapi juga dengan penuh gairah, menunjukkan dedikasi mereka terhadap seni dan keinginan kuat untuk memberikan yang terbaik bagi penonton SUPER DIVA.

"Pengambilan visual hari ini sangat penting, karena hasil video-video yang kita ambil hari ini akan kita tampilkan di layar panggung persegi panjang dan super besar di atas stage, maka dari itu kita harus mengambil visual dengan format yang panjang,” tutur Jay Subyakto dalam siaran tertulis.

Bisa dibayangkan kemegahan yang ditampilkan nanti akan memukau para penonton konser SUPER DIVA pada Sabtu, 2 November mendatang di Indonesia Arena.

Setelah selesai dengan aktivitas pengambilan visual di dalam Studio, SUPER DIVA berlanjut latihan vocal dengan Irvnat Natadiningrat, seorang vocal director yang reputasinya dalam melatih penyanyi-penyanyi top di Indonesia sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Melalui tangan dinginnya, tiap suara disempurnakan untuk memastikan penampilan yang tidak hanya sempurna tetapi juga menggugah emosi.

Momen-momen ini adalah bagian dari perjalanan menuju konser "Super Diva" yang dijadwalkan pada Sabtu, 2 November 2024 di Indonesia Arena. Acara ini bukan sekadar pertunjukan musik, melainkan sebuah upaya kolaboratif yang melibatkan talenta-talenta terbaik Indonesia, diharapkan tidak hanya akan menghibur tetapi juga menjadi milestone baru dalam industri musik tanah air.

Tiket untuk "Super Diva" tersedia eksklusif melalui Konsersium.id dan mitra tiketing resmi, Tiketapasaja.com. Dengan membeli tiket ini, penggemar tidak hanya akan menyaksikan sebuah pertunjukan musik yang monumental, tapi juga turut berkontribusi pada pengembangan seni dan musik di Indonesia.

Lyodra persiapan SUPER DIVA (Dok. HSP)
Lyodra persiapan SUPER DIVA (Dok. HSP)