Bagikan:

JAKARTA - Kolaborasi epik enam solois wanita beda generasi, Super Diva menghadirkan logo baru untuk menyambut konser yang akan berlangsung di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat pada 2 November mendatang.

Logo baru untuk Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya didesain ramping dan mewah untuk mencerminkan sikap berkelas dan effortless. Sedangkan, sisi krom yang berkilauan melambangkan bakat dan kemampuan adaptasi mereka yang beragam sebagai seniman.

Huruf 'S' dan 'D' dari Super Diva berpadu untuk menyatukan hati antargenerasi. Bentuk hati menjadi simbol konser yang akan menyajikan pengalaman musik dengan penuh cinta kepada semua penonton.

Dengan harapan besar untuk mengekspresikan keindahan dan kekuatan musik Indonesia ke seluruh dunia, logo baru Super Diva ini mencerminkan tekad dan kolaborasi dalam sebuah karya.

Ryan Sofyan, founder Konsersium Anak Nusantara selaku promotor menyebut peluncuran logo baru ini merupakan bagian dari janji mereka untuk sajian pertunjukan musik yang berkualitas dari talenta-talenta terbaik Indonesia.

"Secara resmi kami hadirkan Logo baru Super Diva. Logo terbaru ini adalah manifestasi dari keanggunan dan kekuatan yang kami usung. Ini bukan sekedar simbol, melainkan sebuah janji akan kualitas dan pengalaman yang akan kami berikan kepada penggemar musik di seluruh Indonesia,” kata Ryan Sofyan dalam keterangannya, Senin, 8 Juli.

“Kami sangat antusias menyambut para penggemar Super Diva untuk menjadi bagian dari sejarah ini pada konser kami. Saksikan keajaiban musik spektakuler Super Diva yang akan kami persembahkan pada 2 November mendatang di Indonesia Arena."

Adapun, penjualan tiket terbatas akan dilakukan selama tujuh hari, mulai 10 Juli pukul 13.00 WIB hanya di tiketapasaja.com. Sementara, tiket regular akan tersedia mulai 25 Juli.