Bagikan:

JAKARTA - Gelaran Jakarta Fair 2024 telah menghadirkan sejumlah musisi papan atas Indonesia. Dalam waktu dekat, giliran Raisa Andriana yang akan manggung di sana.

Dipantau dari laman Instagram @jakartafairid, Raisa akan naik panggung pada Jumat, 28 Juni nanti. Ia akan menyajikan konsep spesial untuk penampilannya kali ini.

Pengunjung akan dibuai dengan lagu-lagu cinta Raisa dari masa ke masa. Bedanya, ibu satu anak ini punya 90 menit untuk bernyanyi dan berinteraksi dengan penonton.

"@raisa6690 bakal tampil 90 menit di #JFKMusicConcert dengan segala kejutan-kejutan istimewanya. Sing along lebih puas, intimate dan bakal serasa konser tunggal gak sihh 😍," tulis akun Jakarta Fair di Instagram pada 26 Juni.

Selain Raisa, di tanggal tersebut juga akan ada penampilan seru lainnya dari Mahardias dan MVVL. Bisa dipastikan Jumat malam di JIExpo Kemayoran, Jakarta akan semarak dihadiri pengunjung.

Penyanyi yang sudah menaklukkan GBK ini sudah bersiap untuk aksinya Jumat nanti. "Always love cookin’ in the studio with my family! See you guys at Jakarta Fair Music Concert this weekend!" tulis Raisa Andriana di caption unggahan Instagram.

Setelah Raisa pada tanggal 28 Juni, dua hari kemudian akan tampil band legendaris Tanah Air, Slank. Kaka dkk akan tampil pada 30 Juni nanti.