Bagikan:

JAKARTA - Tak lama setelah tampil di GBK untuk kali kedua, Raisa terbang ke Negeri Sakura untuk menjalani rangkaian tur bertajuk "Raisa in Japan, Asian Pops Tour 2024'.

Solois 34 tahun ini akan tampil di beberapa kota di Jepang seperti Tokyo, Saitama, Kyoto dan Nagoya. Sebanyak 13 pertunjukan telah disiapkannya untuk tur kali ini.

Raisa membagikan dokumentasi dirinya telah tiba di Jepang melalui unggahan media sosial. Dari foto hingga video, ia tampak menikmati waktu bersantai sejenak sebelum mengawali 13 pertunjukan.

"Touchdown Tokyo!! Sangat bersemangat untuk tur pertamaku di Jepang. Cek tanggal-tanggalnya dan sampai bertemu di sana sebentar lagi," tulis Raisa.

Masih ada beberapa hari lagi bagi Raisa untuk mempersiapkan diri. Agenda tur pertamanya akan berlangsung pada 17 September mendatang di Kanagawa sebelum dua show di Tokyo.

Beberapa waktu lalu Raisa sempat mengungkap perasaannya bisa menggelar tur di Jepang. Selain jadi pengalaman pertama yang seru, ia juga ingin belajar banyak dari industri musik di sana.

"Aku senang bisa bawain lagu Indonesia di sana. Nanti dibantu dengan band atau musisi Jepang. Jadi ending-nya kami tahu cara kerja mereka," ucapnya.

Persiapan tur Raisa di Jepang (Instagram @raisa6690)
Persiapan tur Raisa di Jepang (Instagram @raisa6690)