Bagikan:

JAKARTA - Band rock alternatif asal Jakarta, Morfem mengumumkan kesiapannya untuk menggelar tur di Jepang, yang akan dimulai pada akhir November hingga Desember mendatang.

Lewat tur konser dengan tajuk “Morfem Terepootishion Japan 2024”, Jimi Multhazam (vokal), Pandu Fuzztoni (gitar), Yusak Anugrah (basis), dan Freddie A. Warnerrin (drummer) akan berkunjung ke tujuh titik.

Tur akan dimulai di Wall, Tokyo pada 30 November; dilanjutkan di Earthdom, Tokyo pada 1 Desember; Kazoo Hall, Kofu pada 3 Desember; dan Club Zion, Nagoya pada 4 Desember.

Selanjutnya, Morfem akan tampil di Gattaca, Kyoto pada 5 Desember; Yogibo Holy Mountain, Osaka pada 6 Desember; dan berakhir di Roji, Mishima pada 7 Desember.

“Semoga bisa bertemu kalian di sana!”

Morfem disebut akan membawakan setlist terbaiknya, termasuk lagu-lagu dari album terbaru “Seketika Sekarang Juga” yang dirilis pada 18 September lalu.

Tur Morfem Terepooteshion Japan 2024 juga menandakan bagaimana talenta musik Indonesia dapat tampil dan unjuk gigi di panggung luar negeri.

Morfem bukan satu-satunya talenta musik yang menggelar tur di Jepang. Di tahun ini, Hindia dan Raisa lebih dulu menjalani tur di Negeri Sakura.