Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi muda, Dere siap memulai perjalanan baru dengan karya-karya musik mendatang. Yang terdekat, talenta kelahiran Jakarta ini bakal merilis single di penghujung Oktober nanti.

Hal itu sempat ia bagikan di laman media sosial dengan konsep teaser. Terasa nuansa berbeda disuguhkan Dere menuju singlenya itu.

Ada lirik soal cinta yang akan dituangkan dalam lagu berjudul Biru tersebut. Bertema Kamis Malam Dere, Dere mempertanyakan mengenai pengalaman jatuh cinta, 'Apa jatuh cinta seseram itu?

Dere juga sudah mengajak beberapa penggemar beruntung untuk memperdengarkan lagunya. Mereka juga dapat kesempatan makan malam dan berbagi cerita secara intimate.

Single bertajuk Biru dari Dere akan menandai era barunya setelah menggugah hati lewat album Rubik tahun 2022 kemarin. Ia juga telah menggelar konser Rubik yang bermakna dan berkesan bagik bagi penikmat musik.

Biru, sudah bisa disimpan lebih dulu melalui beberapa platform streaming musik digital. Apakah era baru ini bakal jauh berbeda dari Dere yang selama ini kita kenal?