Bagikan:

JAKARTA - Tahun ini album Rubik dari Dere berumur dua tahun. Untuk merayakannya, sang penyanyi muda bersama Expoindo berencana menggelar sebuah pertunjukan spesial bertajuk “Pentas Rubik”.

Momen ini juga menandai empat tahun perjalanan Dere bermusik. Penyanyi keturunan Batak itu mengharapkan sebuah perayaan seru dan penuh warna, yang akan berlangsung 21 Juli di Pos Bloc, Jakarta Pusat.

“Bertambah usia, lulus kuliah, jatuh cinta, patah hati, teman yang datang dan pergi, dan lainnya. Ingin apresiasi seluruh gesekan baru ini dengan sorak-sorai seru-seruan di panggung bareng semua teman yang hadir nanti! Gak sabar!” ujar Dere dalam siaran tertulis, 2 Juli.

Album Rubik membawa semangat positif yang ingin ia bawa pada pertunjukan ini. Dere ingin mengajak teman-teman yang hadir untuk berbahagia merayakan dinamika perputaran yang terjadi dalam hidup.

Ragam presentasi musik, seperti gegap orkes yang lengkap, atmosfer akustik dengan sentuhan perkusi yang hangat akan mengiringi lagu-lagu Dere seperti “Berisik”, “Kota”, “Berlagu”, dan lainnya. Semua itu juga disajikan secara sinergis dengan visual dan tata cahaya yang akan dipersembahkan.

“Ajak teman, kakak, adik, mama, papa, semuanya. Kuharap kita bisa nyanyi bareng nanti. Sampai bertemu!” tambah Dere.