Bagikan:

JAKARTA - Kuartet vokal asal Jepang, Wolf Howl Harmony baru-baru ini meluncurkan single baru berjudul “Love Triangle”. Lagu ini merupakan materi pertama dari trilogi yang akan dihadirkan Ryoji, Suzuki, Ghee, dan Hiroto.

Menurut Hiroto, “Love Triangle” adalah lagu yang sederhana, yang mudah dipahami oleh pendengarnya. Lagu ini bicara tentang rasa cinta yang bersemi di pandangan pertama.

“Lagu ini adalah yang pertama dari trilogi lagu tentang masa muda, yang menjadi tema musik kami, dan tentang cinta pada pandangan pertama di musim semi,” kata Hiroto melalui surel kepada VOI baru-baru ini.

“Liriknya adalah sesuatu yang bisa kupahami, dan menurutku semua orang bisa memahaminya. Jadi, kuharap lagu ini bisa menjangkau banyak orang,” lanjutnya.

Bagi keempat personel, setiap lagu yang dikeluarkan Wolf Howl Harmony menjadi penting. Mereka ingin semakin dikenal lewat karya-karya yang dihasilkan, dan menunjukkan daya tarik mereka kepada penggemar.

“Saya berharap ini akan menjangkau sebanyak mungkin orang. Saya akan senang jika banyak orang di Indonesia mau mendengarkannya,” ujar Suzuki.

“Saya berharap hal ini dapat menjangkau sebanyak mungkin orang, dan saya akan melakukan yang terbaik dalam aktivitas saya agar hal ini dapat menjangkau mereka,” timpal Ghee.

Adapun, “Love Triangle” dari Wolf Howl Harmony sudah dapat didengar di berbagai layanan streaming digital. Sementara, video musiknya bisa disaksikan di kanal YouTube WOLF HOWL HARMONY.