Bagikan:

JAKARTA - Grup vokal asal Jepang Wolf Howl Harmony mengungkap rencananya untuk melakukan ekspansi musik ke negara-negara lain, Grup yang beranggotakan Ryoji, Suzuki, Ghee, dan Hiroto itu berharap bisa semakin dikenal oleh penikmat musik J-pop di Indonesia.

“Kami telah melihat BALLISTIK BOYZ dan PSYCHIC FEVER yang merupakan senior kami, tampil live dan aktif di Indonesia melalui media sosial, jadi kami ingin berpartisipasi dan tampil di festival di Indonesia juga,” kata Hiroto melalui surel kepada VOI baru-baru ini.

Meski belum punya rencana khusus untuk manggung di Indonesia, grup termuda dari Exile Tribe ini memastikan bahwa harapan untuk menyapa langsung penggemar di Indonesia akan terjadi suatu saat nanti.

“Kami belum punya rencana pasti, tapi saya ingin pergi ke sana dan mendapat komentar dari orang-orang di Indonesia, jadi saya ingin bertemu langsung dengan mereka,” kata Ryoji.

“Kami ingin membawakan musik kami tidak hanya ke Jepang tapi juga ke negara lain tanpa mengkhawatirkan batas wilayah, jadi kami juga ingin mengadakan konser di Indonesia. Kami pasti akan melakukannya suatu hari nanti,” timpal Suzuki.

Untuk mempersiapkan diri menyapa langsung penggemar, Ghee bahkan menyatakan niatnya untuk belajar bahasa Indonesia.

“Saat ini belum, tapi saya pasti ingin tampil di sana di masa depan. Untuk mencapai hal ini, saya ingin belajar bahasa, dan saat ini saya sedang mengambil pelajaran bahasa Inggris,” ujar Ghee.

Dengan perilisan single terbaru mereka yang berjudul “Love Triangle”, para personel berharap lagu ini mampu membawa mereka kepada pendengar yang lebih luas, tidak hanya di Jepang melainkan ke seluruh dunia.

“Dengan setiap rilis, kami berharap dapat secara bertahap menyebarkan daya tarik Wolf dan lingkaran LOVERED serta meningkatkan jumlah pendukung kami,” kata Ryoji.

“Saya berharap ini akan menjangkau sebanyak mungkin orang. Saya akan senang jika banyak orang di Indonesia mau mendengarkannya,” pungkas Suzuki.