Bagikan:

JAKARTA - Dua penyanyi perempuan berbakat Tanah Air suguhkan kolaborasi yang segar dan menyenangkan. Mereka adalah Jinan Laetitia dan Sheryl Sheinafia yang bersatu di single bertajuk ‘Oh! All My Love (From Alpha Girls).

Lagu tersebut menjadi karya pertama Jinan untuk OST series film berjudul Alpha Girls. Series yang dibintangi oleh Tissa Biani, Jihane Almira, Tanta Ginting, Antonio Blanco Jr, Kevin Julio, Tessa Kaunang dan Yeyen Lidhya ini akan tayang segera di Viu.

Trek bernuansa pop dengna sentuhan vintage ini ditulis oleh Jinan bersama dengan Abram Lembono dan Annamarie Rosanio. Abram juga bertindak sebagai produser lagu ini. ‘Oh! All My Love (from Alpha Girls) yang berdurasi 2:50 detik merupakan lagu full berbahasa Inggris.

”Lagu ini memiliki ceritanya sendiri tentang Alpha Girls mulai dari lirik dan juga dengan energy yang upbeat. Ditambah ini untuk series yang sama-sama menceritakan lebih dalam lagi untuk lagunya,” kata Jinan Laetitia di siaran pers yang diterima VOI.

Uniknya lagi, saat proses rekaman mereka bergantian men-direct vokal masing-masing. Hal tersebut, kata Jinan, menjadi tantangannya tersendiri.

“Di hari itu aku sama Sheryl berbagi energi yang sama, kita sama-sama senang dan peduli dengan karya ini,” tutur Jinan.

Sheryl Sheinafia yang juga baru merilis lagu bersama Refo dan Fauna mengaku senang bisa berkolaborasi dengan musisi lulusan ITB jurusan FSRD ini. Sheryl, katanya lagi, mengagumi karya-karya Jinan.

“Kita sama-sama di mana dan kapan harus saling mengisi, itu yang bikin proyek ini sangat endearing. Kemudian bisa involved di series itu mimpi untuk musisi jadi terima kasih untuk kesempatannya buat saya,” kata Sheryl.

‘Oh! All My Love (from Alpha Girls) sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia. Official lyric video dapat ditonton di kanal youtube Jinan Laetitia.