Bagikan:

JAKARTA - Sheryl Sheinafia menapaki langkah baru dengan mendirikan label independen miliknya bernama Safe Space Studios. Setelah cukup lama bernaung di major label, kini ia percaya diri untuk melangkah sendiri.

Dengan label barunya, Sheryl baru saja merilis single yang merupakan kolaborasinya bersama Jinan Laetitia bertajuk ‘Oh! All My Love’. Lagu ini menjadi soundtrack dari serial Alpha Girls yang dibintangi para bintang ternama seperti Tissa Biani, Jihane Almira, Tanta Ginting, Antonio Blanco Jr. dan Kevin Julio.

“Aku senang bisa bekerja sama dengan Jinan,” ungkap Sheryl terkait kolaborasi terbarunya. “Aku mengagumi karya-karyanya dan proses rekaman single inipun juga sangat seru karena kami saling bertukar ide selama proses rekaman vokal,” lanjutnya.

Single yang dirilis tanggal 28 Juni 2024 lalu ini memang menghadirkan lirik yang empowering dengan melodi yang energik karena memang di lagu ini digambarkan sosok wanita yang kuat atau big alpha energy.

Soal Label Baru

Berbicara mengenai Safe Space Studios, keputusan untuk mendirikan label sendiri pada tahun 2022 memang adalah langkah besar nan berani yang diambil Sheryl saat itu. Namun, kini dia merasa lebih bebas untuk berkreasi terhadap karya-karyanya.

“Aku senang akhirnya bisa dirikan label sendiri yang sudah jadi mimpi sejak lama. Sekarang aku jadi lebih bebas untuk berkreasi dari sisi kreatif maupun keputusan bisnis yang menurutku baik untuk diriku sendiri,” kata Sheryl.

Sheryl menerapkan stategi menarik untuk memperkenalkan labelnya. Ia menggelar pop-up gig di Jakarta, Tangerang dan Bogor yang diberi judul ‘Sheryl’s Safe Space’ dengan konsep dan penampilan yang berbeda di tiap penyelenggaraannya.

Eksplorasi dan kolaborasi yang dihadirkan Sheryl tak sampai di situ saja. Rencananya, di akhir Juli, Sheryl akan merilis single baru dengan berkolaborasi bersama Refo dan Fauna.

Single yang akan berjudul ‘Romansa Romansaan’ ini masih akan menampilkan lirik yang jenaka dan lugas serta menekankan pada kebahagiaan sederhana yang dinikmati oleh sepasang kekasih dalam menghargai cinta di kondisi yang apa adanya.