Bagikan:

JAKARTA - Sheryl Sheinafia memasuki era baru saat merilis kolaborasinya dengan Refo dan Fauna. Mereka mengusung meta berbeda saat merilis lagu "Kasian" yang fun dan playful.

Kali ini mereka kembali dengan kolaborasi kedua lewat single "Romansa Romansaan" yang meluncur hari ini, Jumat, 26 Juli. Masih bertemakan kisah romansa di usia 20-an akhir, “Romansa Romansaan” menggambarkan kencan pasangan yang sederhana, seadanya, dan ‘low-budget’, sembari menunggu hari gajian di akhir bulan.

“Romansa Romansaan” masih memiliki alunan yang masih serupa dengan “Kasian”— dibalut musik bernuansa bossanova berlirik jenaka, namun kali ini memiliki vibes yang lebih romantis seperti sedang kencan di era 1950-an. Sheryl Sheinafia & Refo dan Fauna juga akan menghadirkan music video “Romansa Romansaan” yang akan rilis tanggal 2 Agustus 2024 di kanal YouTube Sheryl Sheinafia, "proses syuting MV “Romansa Romansaan” menurutku challenging tapi seru. Cuacanya kurang bersahabat karena kadang ujan, kadang berenti. Tapi, kesannya romantis banget gak sih lari-lari di tengah ujan," papar Sheryl Sheinafia dalam siaran tertulis.

Suasana Kota Tua jadi latar video musik Romansa Romansaan yang hadir Agustus nanti, di mana keduanya menikmati waktu bersama dengan berkeliling mengendarai sepeda kayuh, menjelajahi museum, berkeramik, dan aktivitas lainnya.

Refo dan Fauna juga mengungkapkan perasaannya selama proses syuting MV Romansa Romansaan”, "sesimpel minum teh cekek berdua, atau naik sepeda buat jajan gorengan, asal sama Sheryl mah aku udah seneng banget"

“Romansa Romansaan” dari Sheryl dan Refo sudah bisa didengarkan di seluruh Digital Streaming Platform (DSP) mulai tanggal 26 Juli 2024.