Bagikan:

JAKARTA - Delia Septianti mengungkap bahwa Ecoutez tengah mempersiapkan karya baru dalam bentuk album mini yang diharap bisa dirilis tahun ini.

Bicara soal perbedaan dari karya baru Ecoutez dengan lagu-lagu terdahulu, sang vokalis menyebut band ingin menghasilkan lagu yang sesuai dan dapat dinikmati kalangan Gen Z.

“Kita tetap jadi diri kita sendiri, bedanya paling kita pengin menarik perhatian generasi yang baru, Gen Z,” kata Delia Septianti di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Juli.

“Karena di zaman aku, di tahun 2005-2006, mungkin banyak adik-adik Gen Z yang belum familiar sama Ecoutez, jadi yang kita fokuskan untuk lagu-lagu baru gimana caranya lagu-lagunya juga bisa kena ke telinganya Gen Z,” sambungnya.

Delia juga bicara mengenai alasan yang membuat Ecoutez tetap ingin berkarya. Menurutnya, kebersamaan dalam bermusik sudah menjadi bagian tersendiri buat masing-masing personel.

“Yang bikin kita tetap semangat terus adalah kebersamaan kita. Apalagi setelah 12 tahun berpisah ya, jadi pas sekarang balik tuh rasanya gimana banget gitu sama teman-teman,” kata Delia.

“Kita udah komitmen sama-sama, apapun yang terjadi, mau bagaimanapun, diterima atau nggak, yang penting kita tetap berkarya aja,” lanjut mantan penyanyi cilik itu.

“Karena memang ternyata setelah aku meninggalkan Ecoutez selama 12 tahun, ternyata Ecoutez ya aku, diri aku, passion aku. Mungkin kemarin tuh rasanya kayak hobi aku ada yang hilang, diri aku ada yang hilang. Jadi pas balik aku baru nemuin itu lagi.”