Bagikan:

JAKARTA - Rencana untuk membawa Waterbomb World Tour 2024 ke Indonesia mengalami perubahan. Festival musik asal Korea Selatan itu berpindah dari Bali ke Jakarta.

Awalnya, situs resmi Waterbomb Festival menampilkan Bali sebagai salah satu lokasi yang akan dikunjungi dalam tur dunia tahun ini.

Kemudian, nama Bali menghilang dari situs resmi Waterbomb, hingga akhirnya baru-baru ini muncul Jakarta sebagai lokasi baru.

Sampai artikel ini ditulis belum ada informasi lebih lanjut mengenai gelaran Waterbomb World Tour 2024 di Jakarta. Situs resminya juga belum tersedia sampai saat ini.

“Official website coming soon (situs resmi akan datang dalam waktu dekat),” bunyi penjelasan untuk Waterbomb World Tour 2024 di Jakarta

Sementata, situs situs resmi untuk Waterbomb di luar Korea lainnya sudah dibuat, seperti Hong Kong, Dubai, Jepang, Singapura, Bangkok, Taipei, Los Angeles, Manila, Ho Chi Minh, dan Xiamen.

Sebagai informasi, Waterbomb Festival di Korea Selatan dikenal sebagai festival musim panas yang memadukan visual dengan penampilan musik K-pop, pesona hiphop yang trendi dan kuat, serta musik dance yang eksplosif.

Selain itu, ada juga “pertarungan air”, dimana para penonton diberikan senjata air. Area premium juga dihadirkan dengan meja dan kursi di mana penonton dapat bersantai dengan nyaman sambil menikmati sajian yang ada.