Bagikan:

JAKARTA - Waterbomb World Tour 2024 akhirnya resmi hadir di Indonesia. Setelah rencana gelaran di Bali yang batal, Jakarta dipastikan menjadi kota pertama untuk tur festival musik asal Korea Selatan itu.

Kepastian gelaran Waterbomb Jakarta diumumkan lewat akun Instagram resmi Waterbomb. Akun khusus untuk gelaran di Jakarta juga sudah dibuat, dengan Prestige Promotions sebagai promotor.

“HALO JAKARTA. WATERBOMB DATANG KE INDONESIA UNTUK PERTAMA KALINYA,” bunyi keterangan unggahan akun Instagram Waterbomb Jakarta, Rabu, 7 Agustus.

“Jangan sampai ketinggalan detail lebih lanjut tentang festival pertarungan air yang luar biasa seru!”

Namun begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai gelaran ini. Lokasi dan waktu penyelenggaraan serta daftar line up belum diumumkan.

Waterbomb World Tour 2024 akan singgah ke Jakarta (Dok. Waterbomb)
Waterbomb World Tour 2024 akan singgah ke Jakarta (Dok. Waterbomb)

Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions justru meminta pendapat lewat kolom komentar. Dia bertanya kepada warganet untuk memberi usulan soal musisi yang akan dihadirkan.

“Siapa wishlist kalian,” tulis Rudy Salim.

Komentar Rudy Salim mendapat banyak balasan. Warganet mengusulkan nama-nama besar di industri musik Korea Selatan seperti Jay Park, Hwasa, Jessi, Chungha, Lee Hi, Lee Youngji, Simon Dominic, hingga Kang Daniel.

Sebagai informasi, Waterbomb adalah festival tahunan yang diadakan di Korea Selatan, khususnya di kota Seoul. Acara ini berlangsung di musim panas dan dikenal sebagai salah satu festival terbesar dan paling seru di negara tersebut.

Peserta festival akan berkumpul di lokasi utama dan terlibat dalam pertarungan air besar-besaran menggunakan airbombs, semprotan air, dan berbagai alat lainnya.

Selain pertarungan air, festival ini dimeriahkan dengan penampilan musik, tarian, dan berbagai aktivitas hiburan lainnya.

Waterbomb juga dikenal karena atmosfernya yang meriah dan kesempatan untuk bersenang-senang di tengah teriknya musim panas Korea Selatan.