Bagikan:

JAKARTA - Prestige Promotions selaku promotor Waterbomb Jakarta 2024 telah mengumumkan lineup fase pertama yang terdiri dari tiga penampil dalam negeri, yaitu RAMENGVRL, Bunga Citra Lestari (BCL), dan Cinta Laura.

Adapun, Waterbomb Jakarta 2024 akan diselenggarakan selama dua hari di Phantom Ground Park, PIK 2 pada 1 dan 2 November mendatang

Meski lineup sejauh ini masih terdiri dari penampil lokal, Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotion memastikan bahwa lineup Waterbomb Jakarta pastinya akan menghadirkan penampil kenamaan asal Korea Selatan.

“Jangan khawatir, kita akan mengabulkan permintaan para penggemar K-pop yang ada di wishlist sosial media kami,” kata Rudy Salim saat konferensi pers di Phantom PIK 2, Tangerang, Senin, 26 Agustus.

Rudy menyebut ada lebih dari 8.000 komentar yang mengisi wishlist di media sosial. Dia menyebut tim sudah bekerja untuk memenuhi permintaan penggemar K-pop di Tanah Air.

“Dari tiga nama yang paling banyak disebut, dua diantaranya sudah kita coba untuk konfirmasi, dan tersedia. Sementara untuk satu nama lagi, berhalangan karena sudah ada acara lain,” ujar Rudy.

Namun, pihak promotor belum bisa mengumumkan nama tersebut, pasalnya masih ada dokumen mengenai legalitas yang harus diselesaikan lebih dahulu.

“Dalam waktu dekat kita akan umumkan siapa artisnya di media sosial kita.”

Mengenai konsep acara, kata Rudy, Waterbomb Jakarta masih akan mengacu dengan apa yang diterapkan di Korea Selatan.

“Semua elemen yang ada di korea akan kita hadirkan di sini, ditambah dengan elemen-elemen lain yang kita tambahkan di indonesia,” kata Rudy Salim.

“Jadi, vibes-nya akan sama persis dengan apa yang ada di Korea,” imbuhnya.

Sementara itu, RAMENGVRL yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan musisi yang berbasis Korea Selatan, seperti Jay Park dan pH-1, tengah mempersiapkan kolaborasi kejutan dalam penampilannya nanti.

“Pastinya aku senang banget bisa main di festival ini, karena Waterbomb Festival memang festival besar di Korea Selatan, dan juga sudah digelar secara global. Menurut aku, festival ini bisa membuka pintu kolaborasi baru buat artis dari Indonesia dan Korea,” pungkas RAMENGVRL.